Update Gwarnet Mac + Key Terbaru! Bulan April

mac dan registry gwarnet gold


Wah udah lama nih ga update mac berhubung karna saya lagi sibuk ... Tetapi untuk Sobat Gwarnet Gratis saya update lagi mac gwarnet untuk bulan Maret ini .
Jangan dipakai untuk Cheat atau Program Illegal Lainnya terutama untuk Point Blank. Biar MAC nya tetap Awet.  Oke langsung saya nih Tinggal Sedot Dan gunakan dengan Bijak .



Download Mac + Registry

Password : www.compzite.blogspot.com

Cheat Dragon City Gems + Gold + Exp Permanent


Dragon city , merupakan salah satu game yang pernah populer pada tahun 2014 namun karena kepopuleranyna pasti juga akan memancing para player untuk berbuat curang seperti kali ini saya akan membagikan Cheat Dragon City Gems + Gold + Exp Permanent Langung ikut tutoral berikut

Tools :
Tutorial :
  1. Buka dragon city masing masing
  2. Buka Web crack di atas
  3. Login di webcrack tersebut
  4. setelah login pilih tab Dragon citt
  5. Pilih xp untuk xp dan gold untuk gold
  6. Setelah itu masukan FBID kalan dan User_key kalian
  7. Pilih paket yang di inginkan
  8. Klik Submt
  9. Tunggu 1 menit
  10. Reload Dragon city
  11. Done!
NB:

Pendaftaran WebCrack Tools



Bagi yang ingin mendaftar silahkan tulis dikolom komentar : :

    FBID : ( Masukan FBID kalian jika kalian tidak tahu / Klik di sini )
    Password : ( Bukan Password Facebook! Buat Login Di WebCrack, Password Bebas )

NB:
  • Langsung ganti password setelah didaftarkan

Cara Mengganti Gambar Background Flashdisk


Cara Mengganti Gambar Background Flashdisk - Maaf baru bisa membuat posting lagi, dikarenakan keyboard yang rusak.langsung aja simak




Tutorial :
  1. Siapkan gambar yang paling kamu suka buat dipajang atau di bikin background
  2. Simpan file gambar (*.jpg) di dalam flashdisk dan beri nama yang pendek saja (Agar lebih mudah)
  3. Buka notepad
  4. Copy Code ini 


[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}=
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}] Attributes=1
IconArea_Image=Nama Gambar anda.jpg
IconArea_Text=ffffff [.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0 
  1. Paste ke notepad 
  2. Ganti "Nama Gambar anda.jpg" dengan nama gambar anda yang sudah anda siapkan
  3. Save as di Flashdisk dengan nama desktop.ini dan type nya All Filles
Sumber : http://www.compzite.blogspot.com

Cara Beatbox Di Google Translate



Beatbox, Ternyata beatbox ga cuma bisa di lakukan oleh manusia ternyata mesin pencari juga bisa melakukan beatbox, contohnya google. penasaran gimana hasilnya. simak  berikut

Langkah -Langkah :

  1. Buka google translate seperti biasa
  2. Set bahasa nya dari german ke german .
  3. Copy kata2 berikut ini :
    pv pv pv zs ck bschk pv zs ckckck pv zk bschk   zk pv zk pv bschk zk pv zk bschk  zk pv zk pv bschk  zk pv pv pv bschk zs pvzkpv bschk  zk ckckck bschk ckckck pv pv zk pv zk pv bschk zk pv zk bschk  zk pv zk pv bschk pv pv pv bschk  zk bschk pvzkpv bschk ckckck bschk  zk ckckck pv bschk zsssss ckckck pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk   zkpv pv pv zs ck bschk pv
  4. Gedein volume speaker kamu, lalu klik beatbox ..
  5. Lalu pencet " Listen "
Yo yo " Semoga bermanfaat

Cheat Cash Tetris Battle April 2014




Link :

Tutorial :
  1. Masuk ke tbc.tetrisfb.com 
  2. Klik kanan lalu klik view page source 
  3. Copy all script atau ketik ctrl+a 
  4. Lalu masukan kode script ke dalam tools 
  5. Jangan Lupa hapus tulisan "Copy your tbc.tetrisfb.com source code & Paste it here" sebelum memasukan kode script
  6. Maximal 50 Cash/Submit, Gunakan Tools dengan bijak

Download Gwarnet Mac + Key April 2014 Terbaru!

mac dan registry gwarnet gold


Wah udah lama nih ga update mac berhubung karna saya lagi sibuk ... Tetapi untuk Sobat Gwarnet Gratis saya update lagi mac gwarnet untuk bulan Maret ini .
Jangan dipakai untuk Cheat atau Program Illegal Lainnya terutama untuk Point Blank. Biar MAC nya tetap Awet.  Oke langsung saya nih Tinggal Sedot Dan gunakan dengan Bijak .



Download Mac + Registry

Password : www.compzite.blogspot.com

Google Terserang Virus ! Para pengguna google kewalahan!


Google terserang virus mematikan! para pengguna google cukup kewalahan tetapi hal ini di sembunyikan google,virus ini di sebut virus "O" karena bentuk nya yang mirip o . khawatir akan membuat pengguna tidak bisa mengakses index yang telah di cari. ga percaya? hal ini sudah saya buktikan ternyata benar.. google terserang virus yang menghapus hasil search dari index..

Selamatkan Google dari serangan virus ! Bunuh Virus "O" 

Link :
Tugas kalian adalah harus membasmi virus "O" agar tidak merusak index hasil pencarian anda. Ayo hancurkan Virus O!

SS :








Cara Download Youtube Tanpa Software




Ingin download video youtube tapi males download ini itu ini itu, youtube downloader dan lain lain kali ini saya akan langsung membagikan cara cepat nya

Langkah - Langkah :

1. Buka video dari Youtube.com yang ingin didownload. Misal http://www.youtube.com/watch?v=3o2jAMadTQU.
Cara Download Youtube Tanpa Software


2. Setelah itu tambahkan huruf "ss" pada link (alamat URL) situs youtube tersebut dan hilangkan " http:// " nya pada address bar browser Anda , sehingga menjadiwww.ssyoutube.com/watch?v=3o2jAMadTQU. Kemudian enter.


3. Nah, sekarang secara otomatis Anda sudah dibawa ke situs savefrom.net. Silahkan lihat di bagian sebelah kanan, ada pilihan format video, seperti FLV 240p,  MP4 360p,  MP4 720p, WebM 360p,  3GP 144p, 3GP 240p. Silahkan diklik sesuai dengan keinginan. 

Cara Download Youtube


*****

Gimana, cukup mudah, bukan? Cara Download YouTube Tanpa Software ini akan berhasil jika Anda mempraktekannya dengan benar. Jika ada pertanyaan atau ada tambahan lain silahkan komentar dibawah ini

Serial Number Folder Locker 7



Serial Number Folder Lock 7:

  • F7-20120725-9-829999
    8CBEAE9E2A9832A89CBC7EE86E2ACC2A96FA7036
  • F7-20120725-3-439847
    5220783CA0D05A804A40A884F462FC287836C2D6
  • F7-20120725-3-294847
    4AA4AA9C5A12346C18F8428068AEB24234BCCC3